Strategy Board dari HMIF

Yay, setelah kemarin-kemarin terpaksa menggunakan buku gambar A3 dan spidol untuk menjelaskan strategi saat latihan basket, sekarang sudah ada strategy board yang dibeli oleh HMIF. Board ini adalah fasilitas dari HMIF, melalui divisi SENIOR (Seni dan Olahraga) CMIIW, untuk tim basket. Kebetulan belakangan ini urgensi untuk board ini sangat mendesak, dan akhirnya dibelikan oleh saudara Roy si Kadiv SENIOR.

Saat pertama kali diberitahu kalo board sudah dibeli, saya senang, tapi masih biasa-biasa aja. Begitu saya lihat barangnya, ekspresi pertama saya adalah “Woh gede juga boardnya”. Trus saya lihat label harga yang masih menempel di tasnya, dan saya langsung terkejut “W*njis 475 ribu??”. Penasaran saya langsung buka isi tas tersebut, dan ternyata memang selain board ada peralatan lain seperti pin-pin magnetik dan spidol yang dilengkapi magnet juga. Pantas saja harganya wah, selain bermerek (Molten), fasilitasnya pun lengkap. Saking terharunya saya pulang membawa board tsb sambil muka tersenyum sepanjang perjalanan (mau latihan malamnya).

Berikut ini saya cantumkan foto dari board tsb:

2 thoughts on “Strategy Board dari HMIF

  1. mas, aku ana.
    aku tuh pemain basket amatir aja pke banget dan kmren sparing sama sma lain, dan hasilnya aku cuma jadi model lapangan,gatau awalnya gatau harus dimana, gatau harus gimana. mas tolong bantuin, ya…

    • halo ana,
      sory baru sempet ngecek blog xD

      Hmm ana baru mulai maen basket ya?
      Kalo saran saya sih mungkin diperbanyak dulu aja latihan dasarnya..
      Manfaatin sesi “game”/maen satu lapangan pas latihan sebaik mungkin..
      Kalo sparing sih memang tujuannya mengecek persiapan dan menambah pengalaman, jadi sante aja kalo belom kebiasa..
      Nikmatin aja suasana bertanding itu, nanti pasti berguna di kemudian hari 😀

      Semoga membantu

Leave a Reply

